Pasar Barang Antik Sering Diburu Di Indonesia

81 / 100

Pasar Barang Antik Sering Diburu Di Indonesia

Antikpedia.com –  Pada zaman sekarang tentu sudah masuk pada masa-masa zaman yang semuanya serba canggih dan hampir semua yang dilakukan itu bersangkutan dengan teknologi komputer, Namun siapa sangka di zaman yang canggih ini justru banyak dari kalangan muda ataupun tua menyukai barang-barang kuno atau antik karena mempunyai nilai jual yang sangat tinggi. Terutama di mata kolektor yang gemar memiliki barang antik, Nilai harga jual yang mahal bukan menjadi alasan bagi mereka untuk tidak memiliki barang antik tersebut, bahkan banyak para kolektor-kolektor pecinta barang antik sengaja untuk pergi menuju luar daerah bahkan provinsi untuk mencari barang-barang antik yang mereka inginkan, itu sebabnya saat ini pasar barang antik banyak diburu oleh para kolektor demi menambah koleksi-koleksi barang mereka.

Pasar yang penuh dengan barang-barang antik dan kuno tentunya membuat suasana di pasar tersebut mempunyai nilai tambah tersendiri selain enak dilihat, banyak juga yang menggunakan pasar barang antik sebagai tempat swafoto bahkan ada yang mengunjunginya sebagai tempat berwisata sembari melihat-lihat barang antik yang dijual. berikut tempat-tempat yang sering dicari sebagai pasar barang antik

 

Pasar Barang Antik Jalan Surabaya, Menteng

Jalan Surabaya Menteng

Pasar Barang Antik Seperti yang telah diketahui banyak orang bahwa di jalan Surabaya daerah Menteng di tempat tersebut terdapat banyak kios yang berjejer di sepanjang jalan dengan barang-barang antik yang dijual mulai dari patung, lampu antik, telephone jaman dulu, lukisan, souvenir, dan wayang. Tak heran bahwa tempat tersebut banyak di datangi oleh turis dan kolektor-kolektor pecinta barang antik.

 

Pasar Barang Antik Klitikan Niten, Yogyakarta

Pasar Klitikan Niten

Pasar Barang Antik yang terletak didaerah yogyakarta ini juga menjadi tempat jual beli barang antik yang sudah banyak diketahui khusunya oleh masyarakat yogyakarta di pasar klitikan niten ini kitabisa melihat-lihat berbagai alat antik terutama barang antik dalam kategori otomotif lawas.

 

Pasar Barang Antik Triwindu, Solo

Pasar Triwindu Surakarta

Pasar Barang Antik selain di Yogyakarta terdapat pasar barang antik lainnya yang terdapat di daerah Solo yaitu pasar Triwindu pasar ini merupakan peninggalan Raja Pura Mangkunegaran. terdapat beberapa macam barang antik yang dijual di pasar ini seperti uang logam dan kertas kuno yang dicetak mulai dari tahun 1800 an, topeng, patung, keris, lampu hias kuno, dan masih banyak yang lainnya.

pasar Triwindu sendiri buka pada jam 09:00 – 17.00 WIB, pada jam tersebut banyak para kolektor yang datang ke pasar tersebut, terkadang tak sedikit pula ada kolektor manca negara yang datang ke pasar tersebut.

Main Menu