Tentang Kami

Antikpedia digagas sejak tahun 2019 oleh para pemerhati senior dan kolektor barang antik dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia yang dikembangkan dibawah naungan PT Yohan Konsultan Indonesia. Begitu besarnya warisan kekayaan budaya Indonesia menempatkan barang antik menjadi hal yang penting untuk dilestarikan dan sebagai sarana edukasi untuk peduli dan mengenal sejarah bangsa.

Antikpedia merupakan hybrid digital platform yang menyediakan berbagai fitur terbaiknya antara lain e-commerce, marketplace, lelang online (e-auction) dan pegadaian bagi para kolektor, penggemar, komunitas hobi, dan peminat barang antik untuk dapat berinteraksi dan juga menyalurkan ketertarikannya pada barang antik.

Pada fitur e-commerce, dengan keahlian dan dukungan dari para kurator yang terpercaya, Antikpedia menghadirkan beragam pilihan menarik barang-barang antik dalam setiap kategorinya dengan penawaran harga yang wajar. Bagi para pemilik toko offline barang antik dan juga para penggemar barang antik, Antikpedia menawarkan platform Marketplace yang menghadirkan berbagai pilihan koleksi barang antik dari segala penjuru dunia sebagai wadah dalam memasarkan dan menjual barang antik. Antikpedia juga melengkapi kemudahan bagi para kolektor, penggemar dan komunitas hobi barang antik dengan fasilitas lelang online (e-auction) dan pegadaian. Fitur Antikpedia yang lengkap, mudah, aman dan nyaman serta dengan fitur edukasi hadir tidak hanya sebagai wadah pertemuan para peminat barang antik namun juga sarana bagi masyarakat luas untuk mengenal lebih dalam seputar barang antik serta sejarah yang melekat pada barang antic tersebut. Antikpedia menjadi platform digital yang berkembang dengan cepat dan didukung oleh para pemerhati senior, kolektor dan berbagai komunitas hobi barang antik di seluruh Indonesia.

Get In Touch

    Main Menu