Woow Dari Barang Antik Bisa Dapat Cuan

 

Antikpedia.com – Di tengah tengah pandemi saat ini banyak orang yang mengalami perlambatan dalam keuangan pribadi (alias penghasilan) selama pandemi, namun selama pandemi kamu bisa mencari penghasilan tambahan untuk terus meningkatkan kondisi keuanganmu dengan Pintar-pintar mencari celah peluang, bukan hal yang mustahil jika kamu memiliki barang antik yang tepat dan merawatnya dengan baik maka kamu mampu mendapatkan penghasilan tambahan dari sana. Karena barang-barang lawas bukan hanya sekedar benda pengingat kenangan masa lalu, tapi juga bisa kamu jadikan sebuah investasi karena memiliki nilai yang tinggi.

Berikut Barang Kuno yang Bisa di Jadikan Cuan

  • Lukisan

Dari Barang Antik, Jadi Bisa Dapat Cuan

Lukisan memiliki nilai harga yang cukup tinggi Apalagi jika lukisan yang kamu miliki karya dari seniman terkenal yang melegenda seperti Leonardo Da Vince. Kamu bisa menjual lukisanmu dengan harga tinggi atau kamu membeli lukisan tersebut untuk di jadikan sebuah investasi. karena para kolektor barang barang antik biasanya rela untuk merogoh kocek dalam dalam demi sebuah karya seni. Apalagi jika lukisan tersebut memang memilki nilai yang sangat prestisius, maka bisa jadi barang antikmu itu akan ditawar dengan harga yang tinggi.

  • Uang Kuno

Dari Barang Antik, Jadi Bisa Dapat Cuan

Uang kuno adalah salah satu barang yang bisa bernilai sangat tinggi, bahkan sampai saat ini masih diburu oleh para kolektor barang kuno nan antik. Bahkan banyak kolektor dari luar negeri yang juga ikut mencari uang kuno ini daerah bersejarah. Jika kamu memiliki koleksi uang kuno dari peninggalan zaman peradaban nenek moyangmu dulu, Maka jangan terburu-buru dijual. Pasalnya, uang kuno tersebut bisa saja memiliki nilai yang cukup tinggi. Apalagi jika uang koin yang kamu miliki itu mempunyai nilai sejarah tinggi.

  • Alat Musik

Dari Barang Antik, Jadi Bisa Dapat Cuan

Jika kamu mempunya alat musik yang tua dari peninggalan nenek buyutmu. Maka jangan sia siakan barang tua milikmu itu. Karena Sebuah alat musik yang sudah berusia lama bisa memiliki nilai sejarah yang tinggi karena sudah tidak diproduksi lagi dan menjadi banyak diincar dan diburu oleh para kolektor barang kuno nan antik. Maka Jika kamu memiliki alat musik tua dan  memiliki nilai sejarah, maka kamu bisa jadikan sebuah investasi.

 

Tantangan Menjual Barang Antik

 

  • Melepaskan ikatan sentimental terhadap barang antik

Terutama jika kamu adalah salah satu tipe orang yang cukup melankolis, maka kamu perlu berpikir lebih logis dengan mendahulukan kondisi keuanganmu yang lancar apalagi jika kamu harus mengalami pemotongan penghasilan selama pandemi.

  • Menemukan pembeli yang tepat

Tak mudah menemukan seseorang yang memiliki pemikiran dan selera yang sama denganmu. Apalagi di tengah pandemi di mana cara menjual menjadi sangat terbatas pada media digital media sosial seperti Facebook, Instagram atau komunitas Online seperti kaskus.com .

  • Repot menemukan pembeli

Memang tidak semua orang menggemari barang antik bahkan penggemar barang antik pun tidak mudah menemukan barang yang sesuai dengan seleranya, maka dari itu untuk mempermudah kamu untuk menjual barang antikmu, kini terdapat sebuah E-Commerce khusus Barang antik yang bisa kamu jadikan tempat menjual barang antikmu. salah satu E-Commerce yang bisa kamu jadikan alat menjual Barang antikmu adalah Antikpedia.

Main Menu